Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Announcements
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 19 No 2 (2019): JRM September 2019
DOI:
https://doi.org/10.29303/jrm.v19i2
Published:
2019-08-22
Articles
ANALISIS CITRA PERBANKAN DI KOTA BIMA (STUDI PADA BANK BNI, BANK BRI DAN BANK NTB)
Ayu Mega Yusningsih
67-85
pdf
ANALISIS PENGARUH TAGLINE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND AWARENESS TELEPON SELULER MEREK OPPO (STUDI PADA PEKERJA KANTORAN DI KOTA MATARAM)
Rindang Kurniati Mahisa, Lalu Adi Permadi, Sri Darwini
86-97
pdf (Bahasa Indonesia)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU FUTSAL SPECS DI LINGKUNGAN KARANG TARUNA MATARAM
Afri Dary Anandita, Rusdan Rusdan, Baiq Handayani Rinuastuti
98-109
pdf (Bahasa Indonesia)
KELAYAKAN KEUANGAN PENGEMBANGAN USAHA AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) DI PULAU LOMBOK
Iwan Kusmayadi
110-121
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis Debt To Equity Ratio (DER) Perspektif Managerial Ownership Dan Free Agent Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia
Kusmawati Kusmawati, Laila Wardani
122-141
pdf (Bahasa Indonesia)
Current Issue
Make a Submission
Open Journal Systems
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians