Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Announcements
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 19 No 1 (2019): JRM Maret 2019

Published: 2019-03-05

Articles

  • PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN REMAJA KOTA MATARAM PADA PEMBELIAN PRODUK FASHION SHOPEE ONLINE SHOP
    Taesar Wahyudi, Baiq Handayani Rinuastuti, Sulaeman Sarmo
    1-7
    • pdf. (Bahasa Indonesia)
  • ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PARIWISATA DI DESA KETAPANG RAYA KECAMATAN KERUAK, LOMBOK TIMUR
    Rusdiati Khairo, Lalu Adi Permadi, Dwi Putra Buana Sakti
    8-19
    • pdf. (Bahasa Indonesia)
  • PENGARUH TRUST DAN EASY OF USE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA MATARAM
    I Gusti Agung Ayu Alit Masarianti P, Sri Darwini, Muhammad Mujahid Dakwah
    20-32
    • pdf. (Bahasa Indonesia)
  • PENGARUH ALIRAN KAS BEBAS DAN SET KESEMPATAN INVESTASI TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEBIJAKAN DIVIDEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI
    Burhanudin Burhanudin, Siti Aisyah Hidayati, Muhamad Zainudin Tohri
    33-48
    • pdf. (Bahasa Indonesia)
  • ANALISIS PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN DAN LEVERAGE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN AGENCY COST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA EMITEN MANUFAKTUR SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
    Iwan Kusuma Negara
    49-66
    • pdf. (Bahasa Indonesia)
Current Issue
  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo
Make a Submission
Open Journal Systems
Language
  • Bahasa Indonesia
  • English
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Open Journal Systems Public Knowledge Project