Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Announcements
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 19 No 1 (2019): JRM Maret 2019
Published:
2019-03-05
Articles
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN REMAJA KOTA MATARAM PADA PEMBELIAN PRODUK FASHION SHOPEE ONLINE SHOP
Taesar Wahyudi, Baiq Handayani Rinuastuti, Sulaeman Sarmo
1-7
pdf. (Bahasa Indonesia)
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PARIWISATA DI DESA KETAPANG RAYA KECAMATAN KERUAK, LOMBOK TIMUR
Rusdiati Khairo, Lalu Adi Permadi, Dwi Putra Buana Sakti
8-19
pdf. (Bahasa Indonesia)
PENGARUH TRUST DAN EASY OF USE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA MATARAM
I Gusti Agung Ayu Alit Masarianti P, Sri Darwini, Muhammad Mujahid Dakwah
20-32
pdf. (Bahasa Indonesia)
PENGARUH ALIRAN KAS BEBAS DAN SET KESEMPATAN INVESTASI TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEBIJAKAN DIVIDEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI
Burhanudin Burhanudin, Siti Aisyah Hidayati, Muhamad Zainudin Tohri
33-48
pdf. (Bahasa Indonesia)
ANALISIS PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN DAN LEVERAGE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN AGENCY COST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA EMITEN MANUFAKTUR SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Iwan Kusuma Negara
49-66
pdf. (Bahasa Indonesia)
Current Issue
Make a Submission
Open Journal Systems
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians