Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Announcements
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Contact
Search
Search
Register
Login
Current Issue
Vol 19 No 2 (2019): JRM September 2019
Published:
2019-08-22
Articles
ANALISIS CITRA PERBANKAN DI KOTA BIMA (STUDI PADA BANK BNI, BANK BRI DAN BANK NTB)
Ayu Mega Yusningsih
67-85
pdf
ANALISIS PENGARUH TAGLINE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND AWARENESS TELEPON SELULER MEREK OPPO (STUDI PADA PEKERJA KANTORAN DI KOTA MATARAM)
Rindang Kurniati Mahisa, Lalu Adi Permadi, Sri Darwini
86-97
pdf (Bahasa Indonesia)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU FUTSAL SPECS DI LINGKUNGAN KARANG TARUNA MATARAM
Afri Dary Anandita, Rusdan Rusdan, Baiq Handayani Rinuastuti
98-109
pdf (Bahasa Indonesia)
KELAYAKAN KEUANGAN PENGEMBANGAN USAHA AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) DI PULAU LOMBOK
Iwan Kusmayadi
110-121
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis Debt To Equity Ratio (DER) Perspektif Managerial Ownership Dan Free Agent Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia
Kusmawati Kusmawati, Laila Wardani
122-141
pdf (Bahasa Indonesia)
View All Issues
Current Issue
Make a Submission
Open Journal Systems
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians