##navigation.skip.main## ##navigation.skip.nav## ##navigation.skip.footer##

Logo Header Halaman

  • Informasi
  • Terkini
  • ##navigation.archives##
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan
    • Kontak
Cari
  • Daftar
  • Login

Terbitan Terkini

Vol 19 No 2 (2019): JRM September 2019
Diterbitkan: 2019-08-22

Articles

  • ANALISIS CITRA PERBANKAN DI KOTA BIMA (STUDI PADA BANK BNI, BANK BRI DAN BANK NTB)
    Ayu Mega Yusningsih
    67-85
    • pdf (English)
  • ANALISIS PENGARUH TAGLINE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND AWARENESS TELEPON SELULER MEREK OPPO (STUDI PADA PEKERJA KANTORAN DI KOTA MATARAM)
    Rindang Kurniati Mahisa, Lalu Adi Permadi, Sri Darwini
    86-97
    • pdf
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU FUTSAL SPECS DI LINGKUNGAN KARANG TARUNA MATARAM
    Afri Dary Anandita, Rusdan Rusdan, Baiq Handayani Rinuastuti
    98-109
    • pdf
  • KELAYAKAN KEUANGAN PENGEMBANGAN USAHA AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) DI PULAU LOMBOK
    Iwan Kusmayadi
    110-121
    • PDF
  • Analisis Debt To Equity Ratio (DER) Perspektif Managerial Ownership Dan Free Agent Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia
    Kusmawati Kusmawati, Laila Wardani
    122-141
    • pdf
Lihat semua terbitan
Terbitan Terkini
  • Logo atom
  • Logo RSS2
  • Logo RSS1
##plugins.block.makeSubmission.linkLabel##
Open Journal Systems
Bahasa
  • Bahasa Indonesia
  • English
Informasi
  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan

Open Journal Systems ##common.publicKnowledgeProject##