##navigation.skip.main##
##navigation.skip.nav##
##navigation.skip.footer##
Informasi
Terkini
##navigation.archives##
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan
Kontak
Cari
Cari
Daftar
Login
Terbitan Terkini
Vol 19 No 2 (2019): JRM September 2019
Diterbitkan:
2019-08-22
Articles
ANALISIS CITRA PERBANKAN DI KOTA BIMA (STUDI PADA BANK BNI, BANK BRI DAN BANK NTB)
Ayu Mega Yusningsih
67-85
pdf (English)
ANALISIS PENGARUH TAGLINE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND AWARENESS TELEPON SELULER MEREK OPPO (STUDI PADA PEKERJA KANTORAN DI KOTA MATARAM)
Rindang Kurniati Mahisa, Lalu Adi Permadi, Sri Darwini
86-97
pdf
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU FUTSAL SPECS DI LINGKUNGAN KARANG TARUNA MATARAM
Afri Dary Anandita, Rusdan Rusdan, Baiq Handayani Rinuastuti
98-109
pdf
KELAYAKAN KEUANGAN PENGEMBANGAN USAHA AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) DI PULAU LOMBOK
Iwan Kusmayadi
110-121
PDF
Analisis Debt To Equity Ratio (DER) Perspektif Managerial Ownership Dan Free Agent Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia
Kusmawati Kusmawati, Laila Wardani
122-141
pdf
Lihat semua terbitan
Terbitan Terkini
##plugins.block.makeSubmission.linkLabel##
Open Journal Systems
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan